Jumat, 28 Maret 2008

Buat Kamu yang Ngerasa Goxille! di mari aje!!!

salam GOXILLE.
Ini perkenalan aja dulu ya... Buat kamu yang pengen menjadi goxille itu gak susah amat kok. Yang jelas Goxille itu salah satu jenis sikap dan tingkah laku yang aneh dan nyeleneh, but fun...! Kadang- kadang kita ngerasa bete banget kalo di Goxille in ama temen, atau orang  yang gak di kenal. Tapi juga kadang kita ngerasa sengan kalau liat orang lain di Goxille in... hehehehehe lucu juga ya...?
itu kayak lagu Dangdut Jaman dulu yang bunyinya "mau dicubit? tak mau dicubi!" itu itu itu sifatmu... maunya menang sendiri..'' Yup! Bener banget tuh!
Punya Goxille itu justru suatu kelebihan yang patut kita banggakan, karena gak semua orang bisa jadi goxille,  secara itu semua ada ilmunya! ya gak? Yang setuju boleh angkat jempol nya deh!!! juga keahlian yang tiada taranya patut kita acung kan jepol kaki kiri... Lho Kok? hahaha.. Kenak deh loe! salah satu acara yang cukup mantap juga bisa ditiru ilmunya. Yang jelas Orang yang mampu atau memiliki keahlian itu bukanlah orang sembarangan.. mungkin anda bisa mendeskripsikan nya menurut pendapat anda.
kalo ada yang ngerasa gokil bukan Goxille, silahkan aja berikan komentar kamu!
i

Tidak ada komentar: